EXPERT TEAM

Oliver Nadeak, S.E.

Menamatkan S1 di Fakultas ekonomi dari Universitas Advent Indonesia jurusan akuntansi tahun 1998.


Paidi, S.E., M.Acc

Master Akuntansi dari UGM ini bergabung dengan dengan KTNP semenjak 2006.

 

Dedi K Piliang, S.E., M.Acc.

Adalah master akuntansi dari UGM. Spesialisasi dalam bidang tax risk mitigation telah dimulainya semenjak 2003.

 

ZULHAM AL F, S.E., M.Acc.

Meraih gelar masternya di UGM pada program Magister Akuntansi. Sebelum bergabung dengan KTNP.

About Us
 

Besarnya target penerimaan negara dari sektor perpajakan disertai dengan reformasi perpajakan berdampak terhadap perusahaan dalam bentuk semakin tingginya tuntutan untuk tax compliance (kepatuhan perpajakan). Di sisi lain, perusahaan juga dihadapkan pada tantangan untuk peralihan dalam sistem pelaporan keuangan. Tidak hanya perusahaan besar, dengan keharusan konvergensi ke International Financial Reporting Standard (IFRS) dalam waktu dekat ini (2012), namun juga perusahaan kecil dengan dikeluarkannya standar Entitas Tanpa Akuntabilitas Publik (ETAP) oleh dewan standar akuntansi (IAI).

Perusahaan yang tangguh akan berusaha untuk memenuhi tuntutan ini namun tidak dapat sepenuhnya mampu melakukan karena beberapa alasan. Pertama, regulasi dalam bidang perpajakan sering berubah-ubah dengan kompleksitas yang semakin tinggi menjadikan tidak efisien bagi perusahaan untuk mengikuti update dalam bidang perpajakan khususnya bagi perusahaan yang ingin berfokus dalam inti bisnisnya (core business). Kedua, sumberdaya di dalam perusahaan tidak selalu tersedia, terutama sumber daya yang mampu menyelaraskannya dengan strategi perusahaan.

Sebagai konsultan profesional, kami hadir untuk menjawab tantangan tersebut dengan menawarkan solusi terbaik dari opsi yang bisa dipilih perusahaan. Kami hadir dengan tim professional kami yang telah dibekali keahlian baik secara akademis maupun praktis. Tim kami sebagian besar adalah lulusan master dari Universitas terkemuka di Indonesia. Pengalaman praktis diperoleh dari hampir sepuluh tahun dalam melayani berbagai sektor usaha seperti pertambangan, kontraktor, perhotelan, perdagangan, dan sebagainya.

 

Sektor Bisnis Klien Kami

Prinsip yang Dijunjung Tinggi dalam Pelayanan Jasa.

Membangun kerjasama yang saling menguntungkan dan berkesinambungaan serta jangka panjang dengan tetap mempertahankan integritas dan keterpercayaan dengan prinsip kerja.

Read more

Experts advices

Immanuel Kant

Act that your principle of action might safely be made a law...

All stories